Why I believe in Provable Fairness – Crypto Gambling Foundation

Bitcoin dibuat berdasarkan prinsip tidak dapat dipercaya. Kembali ketika itu dibuat, itu tidak menarik perhatian yang sama seperti hari ini. Orang-orang yang bekerja dan membangun ekosistem Bitcoin melakukan ini karena mereka tidak ingin menaruh kepercayaan mereka kepada siapa pun.

Keadilan yang dapat dibuktikan tercipta sebagai akibat langsung dari hal ini. Orang-orang melihat perjudian tradisional dan melihat sesuatu yang dapat ditingkatkan, sesuatu yang dapat diubah dengan cara yang sama seperti mereka memandang uang dan memikirkan Bitcoin. Hasilnya adalah sistem perjudian tanpa kepercayaan pertama yang pernah ada di internet, dan itu memicu ledakan. Meskipun sistem awalnya hanya diterapkan untuk menghasilkan angka acak untuk dadu, prosesnya dengan cepat diadaptasi ke dalam banyak permainan lain dan komunitas yang sama sekali baru terbentuk.

Tetapi ketika Bitcoin semakin berkembang, dan mulai menarik orang yang berbeda, beberapa bergabung dengan komunitas yang tidak terbiasa dengan sistem ini. Orang-orang ini tidak memahami pentingnya menjadi terbukti adil, atau apa artinya sebenarnya. Belakangan, beberapa orang dengan moral yang lebih ringan mulai mencoba memanfaatkan kurangnya pengetahuan ini. Beberapa dari mereka menggunakan perangkat lunak yang mereka beli dari beberapa perusahaan lain. Atau lebih buruk lagi, mereka menciptakan sistem yang pada awalnya tampak terbukti adil, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, terdapat lubang yang mempersulit pengguna untuk menjaga situs agar benar-benar terbukti adil. Orang-orang ini tampaknya memanfaatkan pendatang baru yang tidak tahu alasan di balik teknologi yang diciptakan untuk kepentingan pengguna.

Ini adalah kesempatan untuk diingatkan tentang mengapa keadilan yang dapat dibuktikan diciptakan. Orang perlu dididik, tanpa dimanfaatkan. Saya percaya pada keadilan yang dapat dibuktikan karena memiliki prinsip inti yang sama dengan Bitcoin itu sendiri, dan begitu orang melihat dan memahaminya, mereka akan melihat betapa menakjubkannya hal itu.

Author: Owen Dunn