A World Cup prediction on where the winner will come from






Menggeser

android
Android


iOS

Unduh Kru Messenger





android
Android


iOS

Unduh Kru Messenger




Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia sepak bola ke-21 tahun ini dan negara-negara dari hanya dua benua sebelumnya telah mengangkat trofi.

Eropa saat ini memimpin Amerika Selatan 11-9 di klasemen, sebagian besar karena memenangkan tiga turnamen terakhir – Italia pada 2006, Spanyol pada 2010 dan Jerman tiba tahun ini sebagai juara bertahan.

Dan siapa pun yang mencari tip Piala Dunia untuk 2018 harus bertaruh pada pemenang Eropa lainnya yang merayakan kemenangan pada 15 Juli.

Ini bukan karena perwakilan Amerika Selatan tiba-tiba tidak mampu memenangkan turnamen. Bagaimanapun, Brasil masih menjadi favorit dalam taruhan Piala Dunia secara keseluruhan.

Pasalnya, perjuangan negara-negara tersebut di Piala Dunia sebelumnya yang digelar di Eropa.
Dari sembilan keberhasilan Amerika Selatan, hanya kemenangan 5-2 Brasil atas tuan rumah Swedia di final tahun 1958 yang terjadi di Eropa.

Eropa telah menjadi tuan rumah setengah dari 20 Piala Dunia sebelumnya dan selain dari kemenangan Brasil, hanya ada dua contoh negara Amerika Selatan yang bahkan mencapai final.

Ini adalah Argentina ketika kalah 1-0 dari Jerman Barat di Italia 90 dan Brasil dikalahkan 3-0 oleh Prancis pada tahun 1998, dalam pertandingan yang dikenang secara luas karena kisah yang melibatkan penyerang utama Ronaldo.

Perjuangan seperti itu tidak hanya terbatas pada negara-negara Amerika Selatan yang beradaptasi dengan turnamen di Eropa. Negara-negara Eropa juga tidak jauh lebih baik ketika harus melakukan perjalanan ke benua lain.

Kemenangan perpanjangan waktu Spanyol atas Belanda di Afrika Selatan pada tahun 2010 merupakan contoh pertama dari kemenangan Eropa jauh dari tanah Eropa.

Aklimatisasi pemain tidak bisa disalahkan, karena terakhir kali Piala Dunia diadakan di Eropa pada tahun 2006, hanya tiga anggota skuad Brasil yang bermain di luar Eropa dan tidak ada yang berada di XI pilihan pertama.

Hal-hal yang tidak mungkin akan jauh berbeda kali ini baik, dengan satu-satunya kemungkinan non-Eropa di jajaran Brasil cenderung menjadi pembela pinggiran.

Oleh karena itu, prediksi Piala Dunia yang logis adalah bahwa pemenangnya adalah negara Eropa, meskipun kemungkinannya menunjukkan bahwa ini bukan ramalan yang paling berani.






Menggeser

android
Android


iOS

Unduh Kru Messenger





android
Android


iOS

Unduh Kru Messenger




Author: Owen Dunn